Sabtu, 04 Juni 2016

Apa cara paling aman untuk berinvestasi di industri makanan dan minuman?

Apa cara paling aman untuk berinvestasi di industri makanan dan minuman?

Tidak ada cara untuk menghilangkan semua risiko dari investasi. Jika ada, investor tidak akan kompensasi untuk modal mereka. Namun, akademisi keuangan dan profesional telah menyusun sejumlah metrik untuk menilai risiko dan langkah-langkah yang sesuai standar untuk meminimalkan risiko yang diambil untuk mencapai tujuan investasi yang diberikan. Diversifikasi dan alokasi adalah alat manajemen risiko langsung dalam teori portofolio. Diversifikasi mengacu pada paparan efek tertentu, industri, kelas atau faktor lainnya. Alokasi mengacu pada seberapa baik campuran kelas aset dalam portofolio mencerminkan kebutuhan investasi.

portofolio yang terdiversifikasi tidak sangat terkena apapun keamanan tunggal, yang berarti bahwa risiko tidak sistematis telah diencerkan. Untuk investor tanpa kekayaan bersih yang tinggi, seringkali sulit untuk membeli cukup posisi untuk diversifikasi portofolio yang cukup. dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) telah menjadi sarana investasi populer untuk penonton seperti dengan memungkinkan investor untuk membeli saham besar, kepemilikan beragam dalam denominasi lebih mudah diakses. PowerShares Dinamis Makanan & Minuman ETF adalah ETF paling populer pelacakan industri makanan dan minuman.

Jika keamanan adalah kebutuhan primer bagi investor mencari paparan industri makanan dan minuman, alokasi penting. Obligasi pada umumnya dianggap investasi yang lebih aman daripada ekuitas karena mereka adalah surat senior dalam kasus likuidasi, dan investasi pendapatan tetap membawa janji untuk membayar pemegang pada nilai nominal. pengembalian obligasi sejarah telah tertinggal pengembalian ekuitas tetapi juga lebih stabil. Yang penting, risiko obligasi dievaluasi oleh lembaga pemeringkat seperti Moody, Standard & Poor, dan Fitch Ratings. Industri makanan dan minuman anggota dengan obligasi korporasi yang beredar investment grade termasuk Kraft Foods, Diageo, Anheuser-Busch InBev, PepsiCo, Sysco, Coca-Cola dan AmBev.

TERKAIT FAQS
Q: Bagaimana risiko investasi di sektor makanan dan minuman dibandingkan dengan luas ...
A: Cari tahu mengapa investasi di sektor makanan dan minuman umumnya dianggap kurang berisiko daripada investasi di lebih luas.
Q: negara Apa yang mengemudi sebagian besar pertumbuhan sektor makanan dan minuman?
A: Pelajari tentang negara, terutama negara-negara berkembang pasar, yang saat mengemudi sebagian besar pertumbuhan dalam makanan.
Q: Apa yang bersejarah pengembalian rata-rata tahunan sektor makanan dan minuman?
A: Periksa keadaan saat ini sektor makanan dan minuman, bersama dengan mempelajari sejarah pengembalian tahunan rata-rata.
Q: Apa primer risiko investor harus mempertimbangkan ketika berinvestasi dalam makanan.
A: Memahami beberapa dari berbagai faktor risiko investor harus dipertimbangkan ketika mencari peluang investasi dalam makanan dan.
Q: Bagaimana menarik adalah makanan dan minuman sektor untuk investor pertumbuhan?
A: Pelajari cara volatilitas makanan dan minuman sektor ini membuatnya menarik bagi investor pertumbuhan, dan menemukan bagaimana investor tersebut.
Q: Apa adalah beberapa reksa dana yang paling umum yang memberikan paparan makanan.
A: Lihatlah beberapa reksa dana yang paling populer bahwa investor mempertimbangkan untuk mendapatkan paparan makanan dan minuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar